Harga Paket Diet Herbalife, Paket Herbalife untuk cepat Menurunkan Berat Badan 5kg, 10kg, 20kg


Memiliki program diet tentu harus dihitung dahulu dari tinggi badan dan berat badan, maka akan kelihatan rasio berat badan ideal. Oleh karena itu berat badan ideal biasanya membutuhkan waktu antara 1 bulan sampai 6 bulan porgram, bahkan ada yang sampai 1 tahun untuk menurunkan beratbadan sampai mencapai titik ideal.

Program penurunan berat badan ini, kemudian harus dibentuk dalam program harian dimana setiap hari harus mengkonsumsi produk dietherbalife dengan cara paket. Paket diet herbalife ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen atau kita yang sedang dalam program untuk mendapatkan program yang dikehendaki dan sesuai dengan apa yang kita inginkan. Oleh karena itu paket diet herbalife dalam waktu tertentu akan lebih murah harganya.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com

Harga paket diet Herbalife  yang dianjurkan dalam waktu 1 bulan adalah :


 PAKET DIET YANG DIANJURKAN DALAM SATU BULAN
 PAKET A:  2 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 Cel u Loss + Gelas Shaker + Kotak tablet  + Sendok Takar + Buku Panduan. Harga paket diet herbalife untuk turun berat badan 3 kg - 5 kg sebulan.

PAKET B :3 Shakemix Formula 1 + 1 Fiber + 1 cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Herbal Aloe Concentrate + 1 Thermojetic Herbal Concentrate +  Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. Harga paket diet herbalife untuk turun berat badan 5 kg - 7 kg sebulan

PAKET C:3 Shakemix Formula 1, + 1 Fiber + 1 Cel u loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 NRG Tea + 2 Herbal Aloe Concentrate + 1 Protein Powder + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan. Harga paket diet herbalife untuk turun berat badan 6 kg - 8 kg sebulan

PAKET D (Paket Super Lengkap dan Super Cepat):     4 Shakemix Formula 1 + 2 Protein Powder + 2 Herbal Aloe   Concentrate +1 fiber + 1 Cel U Loss + 1 Lipo Bond + 1 Thermojetic Herbal Concentrate + 1 Multivitamin + 1 NRG Tea + 1 Nutrition Activtior + Gelas Shaker + Kotak Tablet + Sendok Takar + Buku Panduan.  Harga paket diet herbalife untuk turun berat badan 7 kg - 10 kg sebulan.
http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

Harga paket diet herbalife ini dimaksudkan untuk memudahkan kita untuk menjalani program penurunan berat badan secara konsisten dan teratur sehingga pencapaian berat badan bisa maksimal.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com
 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Hal lain yang penting adalah bahwa produkherbalife adalah produk nutrisi yang menyehatkan badan. Artinya semakin kebutuhan nutrisi tubuh kita terpenuhi dari nutrisi herbalife maka, badan jadi lebih sehat dan stamina lebih baik. Informasi pemesanaan harga paket dietherbalife silahkan hubungi REKO HANDOYO, 081389411679 ; 081932985325

Tinggalkan Komentar: