Produk Herbalife untuk Penderita Diabetes Melitus, Cara Menurunkan Kadar Gula Darah

Penyakit gula darah atau diabetes melitus yang kita kenal ada 2 jenis yaitu diabetes tipe 1 yang sudah menggunakan obat insulin untuk menormalkan kadar gula darah, dan tipe 2 yaitu diabetes yang masih tidak menggunakan obat insulin untuk menormalkan gula darah. Kebanyakan dari kita justru menderita diabetes tipe 2 dan dewasa ini, semakin menjamurnya restoran cepat saji serta pola makan yang buruk menyebabkan penderita diabetes meningkat bahkan dari anak anak sampai orang lanjut usia.

Penyakit diabetes sebenarnya panyakit yang bisa diatasi dengan pengaturan pola makan dan pengaturan pola hidup. Orang yang potensial menderita diabetes akan sangat mudah terpicu dengan pola makan dan pola hidup yang buruk. Sebaliknya, mereka yang menjaga makanan dan pola hidup sehat akan memiliki harapan lebih baik dari sebelumnya.

Makanan yang dapat dikonsumsi penderita diabetes melitus atau untuk menurunkan kadar gula darah adalah:

1. Ikan salmon dan ikan tuna. Merupakan jenis ikan yang mengandung banyak manfaat karena mengandung omega 3 alami yang sangat baik untuk penderita sakit diabetes melitus karena memperbaiki resistensi insulin.

2. Kacang kedelai. Kacang kedelai banyak sekali memiliki manfaat utama dalam tubuh kita. Dibandingkan dengan kacang-kacangan lain, kacang kedelai mengandung lebih tinggi protein dan dapat dicerna seperti protein hewani, dengan persentase kandungan asam lemak tak jenuh lebih tinggi. Kacang kedelai mengandung 7 dari 8 asam amino esensiel, sangat sedikit mengandung asam lemak jenuh, tidak mengandung kolesterol, tetapi dapat menyediakan berbagai mineral yang penting untuk metabolisme insulin, hormon yang mengatur kadar gula dalam darah. 
Kandungan asam lemak tak jenuh dan serat kacang kedelai mempunyai efek menurunkan kadar kolesterol darah yang penting bagi penderita Diabetes. Selain itu, isoflavon yang terdapat dalam kacang kedelai, diduga mirip estrogen yang mempunyai efek menurunkan kadar kolesterol LDL dan berperan dalam pencegahan osteoporosis.

3. Oatmeal.  Oatmeal mengandung karbohidrat baik dan sangat cocok untuk dikonsumsi mereka yang mengalami masalah diabetes. Oatmeal, salah satu penganan olahan gandum, memiliki manfaat yang sangat dibutuhkan oleh penderita diabetes, yaitu kemampuan oatmeal untuk mengendalikan gula darah dan kadar glukosa yang diserap oleh tubuh melalui makanan.

4. Minyak Zaitun. Minyak zaitun adalah sebuah minyak yang kaya akan asam oleat, asam palmeat, flavanoid dan juga anti oksidan seperti vitamin E, karotenoid dan juga oleuropein. Oleuropein inilah yang akan membantu untuk meningkatkan kadar kolesterol baik (HDL) dan juga menurunkan kadar kolesterol buruk (LDL). Berbagai studi klinis telah menyimpulkan bahwa minyak zaitun dapat membantu menurunkan kadar gula darah sampai ke tahap di mana penderita tidak memerlukan suntikan insulin kembali. Dengan demikian minyak zaitun merupakan salah satu makanan suplemen / obat herbal yang dapat dipakai untuk penyembuhan diabetes.


Soy Protein dari kedelai yang tidak mengandung purin sangat baik dan aman untuk penderita Asam Urat, baik juga untuk penderita kanker Payudara (Breast Cancer), Keropos Tulang (Ostheoporosis), dan Menurunkan kadar Kolesterol, baik untuk Jantung dan menyeimbangkan hormon dalam tubuh. Protein dalam SHAKE mudah sekali diserap oleh system pencernaan. SHAKE sangat baikuntuk penderita Diabetes Melitus (Kencing Manis) karena mengandung fructose yaitu sumber utama karbohidrat yang terbuat dari sari madu murni kualitas terbaik yang dikeringkan. Singatnya 70% keperluan tubuh akan vitamin dan mineral berasal dan sudah terkandung dalam SHAKE.

 herbalife untuk diabetes

 herbalife untuk diabetes

 herbalife untuk diabetes

 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi

Herbalife adalah nutrisi makanan sehat yang dapat dikonsumsi siapa saja tanpa batasan usia untuk diet. Diet berarti memperbaiki sel sel tubuh, menjadikan tubuh lebih sehat. Diet bisa berarti memperbaiki pola makan bagi anak anak, memperbaiki pola makan untuk remaja, atau diet untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh bahkan diet adalah juga diet menambah berat badan. Itulah fungsi dan manfaat herbalife. Mengkonsumsi herbalife sangat dianjurkan bagi semua kita yang memiliki pola makan buruk, juga untuk diet ibu hamil, diet ibu menyusui bahkan diet orang sakit diabetes melitus, diet orang sakit jantung, diet orang sakit maag asam lambung dan sebagainya.

Diet dengan herbalife adalah diet untuk memperbaiki sel sel tubuh agar tubuh kita lebih sehat. Jadi diet bukan sekedar mengurangi berat badan tapi memperbaiki sel sel tubuh agar lebih sehat. Banyak konsumen herbalife bisa menambahkan air susu ibu lebih banyak dan lebih berkualitas dengan konsumsi nutrisi herbalife. Itulah diet dengan herbalife.

Untuk informasi diet herbalife, cara menurunkan gula darah
dan diet sehat herbalife, silahkan hubungi kami. salam. REKO HANDOYO.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html


Tinggalkan Komentar: