Diet Berdasarkan Golongan Darah

Diet golongan darah merupakan salah satu jenis diet yang banyak dikenal orang meskipun tidak populer. Dalam diet golongan darah, maka darah mengidentifikasi dengan tanda permukaan, yaitu antigen. Apabila sel darah merah mengangkut benda asing, maka benda asing tersebut akan ditandai sebagai kawan atau lawan. Begitu pula dengan makanan. Apabila sel darah merah menemukan lektin (protein yang terkandung dalam makanan) yang sedang anda konsumsi, maka lektin tersebut akan segera ditandai sebagai kawan atau lawan oleh sel darah.

Pada dasarnya, sebagian besar sistem kekebalan tubuh akan melindungi kita dari lektin, sebab lektin sebagian besar akan dilemahkan oleh tubuh dan kurang dari 5% dari lektin yang kita makan akan disaring dan dialirkan ke dalam darah dan menimbulkan reaksi berbeda beda pada setiap organ dalam tubuh.

Lektin mengandung zat perekat, aglutinin, yang mampu mempengaruhi peggumpalan darah. Dengan kata lain ketika kita mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung protein lektin yang tidak sesuai dengan antigen darah kita, maka lektin dapat menyerang organ organ tubuh yang lain. Lalu lektin akan mengeluarkan zat perekat untuk merekatkan sel sel tubuh sehingga menimbulkan berbagai macam gangguan. Apabila gangguan itu mengenai pembuluh darah maka, menyebabkan penggumpalan pada pembuluh darah. Penggumpalan ini dapat menyebabkan terganggunya aktivitas sel sel dalam tubuh sehingga tidak dapat menyerap nutrisi dengan baik.

Menjalankan diet berdasarkan golongan darah ternyata memiliki banyak manfaat seperti kondisi emosi yang lebih stabil, mudah mengatasi stress dan daya tahan tubuh akan meningkat. Jadi diet berdasarkan golongan darah sangat bermanfaat bagi kesehatan. Kemampuan mencerna makanan seseorang juga berbeda satu dengan yang lain tergantung dari golongan darah yang dimilikinya. Sebab masing masing golongan darah memiliki kadar asam lambung dan enzim pencernaan yang berbeda.

Khasiat cara diet  dengan herbalife.

Herbalife adalah nutrisi makanan sehat yang dapat dikonsumsi siapa saja tanpa batasan usia untuk diet. Diet berarti memperbaiki sel sel tubuh, menjadikan tubuh lebih sehat. Diet bisa berarti memperbaiki pola makan bagi anak anak, memperbaiki pola makan untuk remaja, atau diet untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh bahkan diet adalah juga diet menambah berat badan. Itulah fungsi dan manfaat herbalife. Mengkonsumsi herbalife sangat dianjurkan bagi semua kita yang memiliki pola makan buruk, juga untuk diet ibu hamil, diet ibu menyusui bahkan diet orang sakit diabetes melitus, diet orang sakit jantung, diet orang sakit maag asam lambung dan sebagainya.

Diet dengan herbalife adalah diet untuk memperbaiki sel sel tubuh agar tubuh kita lebih sehat. Jadi diet bukan sekedar mengurangi berat badan tapi memperbaiki sel sel tubuh agar lebih sehat. Itulah diet dengan herbalife.

Untuk informasi diet herbalife, cara turun berat badan cepat dan diet sehat herbalife, silahkan hubungi kami. salam. REKO HANDOYO.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

Tinggalkan Komentar: