Cara Menghentikan Kebiasaan Ngemil, Tips Sukses Cepat Diet Turun Berat Badan

Ngemil merupakan salah satu masalah terbesar dalam cara diet menurunkan berat badan, karena banyak orang yang gagal diet turun berat badan hanya masalah tidak mampu menghentikan kebiasaan ngemil. Ngemil sebenarnya dapat dihentikan asalkan anda mau konsisten dan mau mengubahnya. Berikut  tips yang patut anda coba untuk menghentikan kebiasaan ngemil anda atau minimal anda bisa mengubahnya sedikit demi sedikit.

1. Mulailah membersihkan isi lemari makanan dan kulkas anda. Buang semua jenis cemilan dan minuman bersoda atau makanan dan minuman olahan pabrik. Biarkan isi kulkas anda kosong dan hanya isi dengan air putih atau teh hijau saja. Dengan demikian anda sudah menghindari godaan dari ngemil.

2. Makan dengan teratur sesuai jadwal. Sebelumnya buatlah susunan menu makanan diet sehari hari selama minimal seminggu. Buatlah menu makanan diet pagi hari, menu makanan diet siang hari dan menu makanan diet malam hari. Cobalah untuk menikmati makanan yang anda sukai dalam menu tersebut. JIka anda suka pizza cobalah makan pizza sebagai menu makanan siang anda. Menu makanan diet pagi dan malam lebih baik gunakan menu diet seimbang dari nutrisi herbalife atau anda bisa menyusunya sendiri dengan berkonsultasi ke dokter atau ahli gizi.

Menyusun menu makanan diet sangatlah penting bagi anda yang ingin berhasil diet turun berat badan, sebab menu  makanan diet menyumbang 60% keberhasilan diet anda dan 40% dipengaruhi faktor aktivitas fisik atau berolahraga.

3. Masukan 75% menu makanan diet anda adalah sayuran dan buah buahan. Hindari makanan digoreng atau makanan bersantan, makanan junk food. Jika anda belum bisa menghentikan kebiasaan ngemil sama sekali cobalah untuk mengubahnya ke menu makanan sayuran dan buah alami sehingga menjadikan tubuh anda lebih sehat.

4. Ganti minuman bersoda atau kopi anda dengan teh hijau hangat disore hari atau pagi hari tanpa gula atau tanpa cemilan. Anda harus membangun kebiasaan positif untuk menghilangkan kebiasaan ngemil perlahan lahan sehingga waktunya anda bisa menghentikan kebiasaan ngemil anda.

5. Jangan langsung menghentikan kebiasan ngemil anda tetapi ubahlah perlahan lahan namun konsisten. Menghentikan kebiasaan ngemil seketika akan membuat anda suatu saat "balas dendam" terhadap cemilan dimana anda akan mengulangi kebiasaan lama dan makan cemilan terus menerus. Oleh karena itu ubahkan perlahan lahan namun konsisten.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/



Nutrisi herbalife adalah nutrisi makanan sehat untuk membantu anda menghentikan kebiasaan ngemil dan membentuk pola makan sehat untuk diet sehat mencapai berat badan ideal dan kesehatan optimal.

Untuk kebiasaan ngemil dengan nutrisi herbalife anda bisa menggunakan produk nutrisi herbal tea concentrate, NRG Tea sebagai minuman teh hijau yang menyehatkan. Mengkonsumsi herbal tea dan nrg tea membuat badan segar dan menggantikan kebiasaan minum kopi dan teh manis. Herbal tea mengandung teh hijau alami membantu menghancurkan lemak dalam tubuh dan membuat badan berenergi.

Selain itu anda bisa menambahkan nutrisi shakemix sebagai nutrisi makanan diet sehat anda dan sebagai menu makanan diet sehari hari.

Herbalife adalah nutrisi makanan sehat yang dapat dikonsumsi siapa saja tanpa batasan usia untuk diet. Diet berarti memperbaiki sel sel tubuh, menjadikan tubuh lebih sehat. Diet bisa berarti memperbaiki pola makan bagi anak anak, memperbaiki pola makan untuk remaja, atau diet untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh bahkan diet adalah juga diet menambah berat badan. Itulah fungsi dan manfaat herbalife. Mengkonsumsi herbalife sangat dianjurkan bagi semua kita yang memiliki pola makan buruk, juga untuk diet ibu hamil, diet ibu menyusui bahkan diet orang sakit diabetes melitus, diet orang sakit jantung, diet orang sakit maag asam lambung dan sebagainya.

Diet dengan herbalife adalah diet untuk memperbaiki sel sel tubuh agar tubuh kita lebih sehat. Jadi diet bukan sekedar mengurangi berat badan tapi memperbaiki sel sel tubuh agar lebih sehat. Banyak konsumen herbalife bisa juga mendapatkan kesehatan optimal bebas dari sakit. Itulah diet dengan herbalife.

Untuk informasi diet herbalife, cara turun berat badan cepat dan diet sehat herbalife, silahkan hubungi kami. salam. REKO HANDOYO.


PRODUK HERBALIFE

TELP HERBALIFE

Tinggalkan Komentar: