Mengenal Tipe tipe Diabetes Melitus

Diabetes melitus adalah penyakit yang belum ada obatnya untuk dapat menyembuhkan diabetes melitus secara total. Jenis diabetes ada 2 tipe yaitu diabetes tipe 1 dan diabetes tipe 2. Diabetes tipe 1 itu biasanya sudah tergantung dengan obat insulin sedangkan diabetes tipe 2 tidak tergantung dengan insulin. 

Diabetes tipe 1 biasanya terjadi pada orang dibawah usia 40 tahun termasuk anak anak. Penyebabnya tidak dapat diketahui dengan pasti namun dapat disebabkan dari faktor keturunan, serangan virus pada pankreas, serta kerusakan sel pembuat insulin dan sistem kekebalan tubuh. Karena itu penderita diabetes tipe 1 memerlukan suntikan insulin setiap hari, selain mengatur menu makanan yang benar untuk tetap diet.

Diabetes tipe 2 berbeda dengan diabetes tipe 1 dimana hanya diperlukan pengaturan pola makanan yang sesuai dan tidak tergantung pada insulin. Namun kadang dibantu dengan obat untuk membantu meningkatkan produksi dan aktivitas insulin, sehingga perlu dilakukan kontrol oleh dokter dan ahli gizi untuk mengatur pola makan agar tidak salah. Diabetes tipe 2 biasanya terjadi diatas usia 40 tahun meskipun sekarang banyak dijumpai pada orang yang masih berusia muda akibat dari obesitas atau kelebihan berat badan. Diabetes tipe ini biasanya tidak terdeteksi karen penderita tidak mengalami keluhan kesehatan. 

Diabetes tidak dapat disembuhkan total, tetapi kadar gula dapat dikendalikan sehingga berbagai komplikasi dapat dicegah. Kunci kesehatan penderita diabetes adalah menjaga kesehatan tingkat kadar gula darah. Cara menjaga kadar gula darah dan tekanan darah antara lain adalah dengan menjalankan diet sehat, berolahraga rutin dan mengkonsumsi makanan sehat buat diabetes melitus.


Khasiat cara diet  dengan herbalife.

Herbalife adalah nutrisi makanan sehat yang dapat dikonsumsi siapa saja tanpa batasan usia untuk diet. Diet berarti memperbaiki sel sel tubuh, menjadikan tubuh lebih sehat. Diet bisa berarti memperbaiki pola makan bagi anak anak, memperbaiki pola makan untuk remaja, atau diet untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh bahkan diet adalah juga diet menambah berat badan. Itulah fungsi dan manfaat herbalife. Mengkonsumsi herbalife sangat dianjurkan bagi semua kita yang memiliki pola makan buruk, juga untuk diet ibu hamil, diet ibu menyusui bahkan diet orang sakit diabetes melitus, diet orang sakit jantung, diet orang sakit maag asam lambung dan sebagainya.

Diet dengan herbalife adalah diet untuk memperbaiki sel sel tubuh agar tubuh kita lebih sehat. Jadi diet bukan sekedar mengurangi berat badan tapi memperbaiki sel sel tubuh agar lebih sehat. Itulah diet dengan herbalife.

Untuk informasi diet herbalife, cara turun berat badan cepat dan diet sehat herbalife, silahkan hubungi kami. salam. REKO HANDOYO.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html


Tinggalkan Komentar: