Pentingnya Omega 3 untuk Mengurangi Tekanan Darah Tinggi

Dewasa ini banyak orang yang berusia 20 tahun hingga 60 tahun rentan terhadap tekanan darah tinggi termasuk mereka yang berusia produktif sangat rentan terhadap serangan tekanan darah tinggi. Dewasa ini penyebab tekanan darah tinggi banyak disebabkan kesalahan pola makan sehari hari dan kesalahan pola hidup. Padahal menkonsumsi makanan yang mengandung omega 3 setiap hari bisa menghindari dari tekanan darah tinggi, bahkan kerusakan jaringan otak, sendi dan jantung.

Para peneliti di The American Heart Association Journal Circulation mengungkapkan sebuah studi kasus di Jepang, China, Inggris dan Amerika menemukan bahwa Mereka yang mengonsumsi makanan yang kaya akan asam lemak omega-3, rata-rata memiliki tekanan darah sedikit lebih rendah dibanding mereka yang pola makannya kurang nutrisi.

“Dengan tekanan darah, setiap millimeter adalah berharga. Dampak masing-masing gizi secara semu adalah kecil tetapi independen, maka secara bersama-sama dapat meningkatkan pengaruh yang kuat terhadap tekanan darah,” kata Dr. Hirotsugu Ueshima dari Shiga University of Medical Science di Otsu, Jepang.

“Jika Anda dapat menurunkan tekanan darah beberapa millimeter dengan cara sedikit makan garam, menurunkan berat badan beberapa pound, menghindari minuman keras, lebih banyak makan sayur, biji-bijian, buah (untuk serat, mineral, protein nabati dan zat gizi lain), dan menambah asam lemak omega-3, maka Anda akan mendapatkan perbedaan yang besar,” kata Ueshima dalam sebuah pernyataan.


Dari mana asam lemak omega-3 diperoleh, tidak semua ikan dan kacang-kacangan mempunyai kandungan omega-3 asam lemak yang sama. Jenis ikan air tawar dan salmon memiliki kandungan nutrisi asam lemak yang banyak.


Kenari dan makanan berserat lainnya merupakan sumber  asam lemak omega-3. Orang yang mendapatkan asam lemak omega-3 dari sumber ini sama saja dengan mereka yang mengonsumsi ikan, demikian temuan penelitian ini. Masukan asam lemak omega-3 juga mempunyai kaitan dengan pengembangan pertumbuhan otak yang lebih baik dan mengurangi risiko terkena penyakit kanker dan jantung secara keseluruhan
 
Fakta mengenai Produk Herbalifeline, yang mengandung omega 3 tinggi untuk kesehatan jantung, otak, tekanan darah tinggi dan persendian.

Herbalifline, yaitu suplemen mengandung omega 3,  EPA dan DHA asam lemak omega 3 yang baik bagi kesehatan kardiovascular dari sendi, jantung, dan otak

Karena Herbalifline mengandung asam lemak omega 3 maka sangat baik juga untuk mengurangi resiko penyakit jantung koroner. Herbalifeline berbentuk softgels mengandung clove (minyak cengkeh), mint dan minyak thyme untuk meminimalisir rasa amis dan memudahkan pencernaan. EPA dan DHA sangat bagus untuk nutrisi otak agar tetap memiliki daya ingat yang kuat dan sehat.

Manfaat Omega 3 asam lemak bagi tubuh manusia:

•  penting untuk kesehatan manusia tetapi tidak dapat diproduksi oleh tubuh.
•  memainkan peran penting dalam fungsi otak serta pertumbuhan normal dan pengembangan.
•  mengurangi peradangan.
•  membantu mencegah faktor-faktor risiko yang terkait dengan penyakit kronis seperti penyakit jantung, kanker, dan artritis.
•  sangat terkonsentrasi di otak dan tampaknya sangat penting bagi (otak memori dan kinerja) dan perilaku fungsi kognitif.
•  Dapat mengakibatkan penurunan yang signifikan pada tekanan darah pada individu dengan hipertensi yang tidak diobati.
•  membantu mengurangi faktor risiko penyakit jantung termasuk kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.
•  dapat membantu mencegah dan mengobati aterosklerosis dengan menghambat pembangunan dan pembekuan darah plak.
•  membantu melindungi terhadap stroke yang disebabkan oleh penumpukan plak dan bekuan darah dalam arteri yang mengarah ke otak.
•  dapat mengurangi risiko stroke sebanyak 50%.
•  dapat membantu trigliserida lebih rendah dan apoproteins (penanda
diabetes).
•  mengurangi nyeri di sendi, mengurangi kekakuan pagi, dan memungkinkan untuk pengurangan jumlah obat yang dibutuhkan untuk orang dengan rheumatoid
arthritis.
•  dapat menguntungkan orang-orang dengan gangguan inflamasi lainnya,
seperti osteoarthritis.
•  membantu meningkatkan kadar kalsium dalam tubuh, deposit kalsium dalam tulang, dan meningkatkan kekuatan tulang.


PRODUK HERBALIFE

PRODUK HERBALIFE

Tinggalkan Komentar: