Obat Penurun Berat Badan Berbahaya, Ciri Obat Diet Pelangsing Berbahaya

Diet yang baik dan  benar sebenarnya diet yang dilakukan untuk mencapai tingkat kesehatan optimal bagi tubuh sehingga tubuh kita lebih sehat, bugar dan bebas penyakit. Diet ini banyak dilakukan juga untuk diet menurunkan berat badan, meskipun sebenarnya diet bukan sekedar menurunkan berat badan atau mengurangi lemak tubuh tetapi mencapai tingkat kesehatan optimal bagi tubuh. Itulah artinya diet. Oleh karena itu diet yang baik dan benar tentu tidak dilakukan dengan bantuan obat diet atau obat pelangsing. Lupakan obat diet dan obat pelangsing, karena meski bagaimanapun kemasan dan propagandanya, obat diet dan pelangsing memiliki ciri ciri yang bisa membahayakan tubuh jika kita tahu ciri cirinya.

Berikut ciri ciri obat pelangsing berbahaya yang sebaiknya anda hindari dan jangan diminum:

1. Tidak bisa digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui. Biasanya obat pelangsing akan mencantumkan bahwa obat diet ini tidak bisa dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui. Hal ini disebabkan cara kerja obat pelangsing seperti menguras isi perut dan membuat perut mulas karena selalu mengeluarkan cairan tubuh. Tentu ibu hamil dan ibu menyusui sangat berbahaya mengkonsumsi obat diet jenis ini. Jika anda ingin diet, coba tanyakan dan cari informasi sebanyak banyaknya apakah yang anda konsumsi itu bisa untuk ibu menyusui atau bisa untuk ibu hamil? jika tidak dapat dikonsumsi, lebih baik anda tinggalkan karena mengandung potensi bahaya bagi organ tubuh.

2. Biasanya berbentuk pil. Obat pelangsing atau obat diet selalu menyarankan orang untuk mengkonsumsi obat diet atau pil pelangsing saja tanpa harus mengatur pola makan dan pola hidup. Janjinya bisa menurunkan berat badan hingga 5kg bahkan 20kg sebulan. Padahal cara diet yang sehat dan benar, sangat ditentukan oleh pola makan dan pola hidup, tanpa perubahan hal itu dan hanya menelan obat diet, akan menghancurkan organ tubuh anda terutama ginjal anda. Hati hati dan tinggalkan kalau anda menemukan hal ini.

3. Tidak mencantumkan kandungan obat. Kandungan obat pelangsing sangat perlu Anda ketahui apa pun jenis obat pelangsing itu. Baik obat pelangsing herbal mau pun sintetis, semua hendaknya Anda ketahui secara jelas. Ibarat memilih pasangan, Anda harus tahu terlebih dulu seluk beluk pasangan Anda sebelum memutuskan menikah. Salah-salah Anda bisa tertipu dan menyesal pada akhirnya.

4. Obat diuretik yaitu obat yg sering di gunakan oleh masyarakat tuk merangsang bab.Dengan obat diuretik berat badan Anda memang turun sesuai keinginan, tapi penurunan ini sebenernya membahayakan karena penurunan berat badan ini karena akibat berkurangnya cairan tubuh, lama lama akan membahayakan ginjal dan jantung. Jadi jangan gunakan obat diuretik sebagai obat pelangsing.

5. Tidak dapat dikonsumsi orang sakit maag asam lambung. Biasanya obat diet atau pelangsing tidak bisa dikonsumsi orang yang mempunyai keluhan maag asam lambung, karena bisa membuatnya semakin berbahaya dan semakin sakit. 

6. Tidak dapat dikonsumsi orang sakit jantung atau darah tinggi. Obat diet berbahaya akan menutup nutupi bahkan memanipulasi akan khasiat obatnya, padahal obat dengan hanya mengandalkan satu pil pelangsing saja bisa merusak organ tubuh dan bisa merusak tekanan darah anda. Hindari hal ini.

Beralihlah ke perubahan pola makan dan pola hidup sehat untuk menurunkan berat badan yang baik dan benar.


1. Produk herbalife dapat dikonsumsi ibu hamil dan ibu menyusui.  Nutrisi herbalife bukanlah obat dan bukan jamu melainkan nutrisi, yaitu makanan sehat yang dibutuhkan tubuh sehingga disarankan ibu hamil dan ibu menyusui mengkonsumsi nutrisi herbalife untuk menambah nutrisi tubuh. Untuk program diet ibu hamil dan ibu menyusui, nutrisi herbalife dapat dikonsumsi secara aman tanpa menggangu kandungan atau menggangu kesehatan bayi. Sebaliknya justru membuat air susu ibu semakin banyak dan semakin berkualitas. Jadi mengkonsumsi nutrisi herbalife sangat aman buat ibu hamil dan ibu menyusui.

2. Produk nutrisi herbalife adalah nutrisi bukan obat dan bukan jamu. Cara kerjanya adalah dengan memperbaiki sel sel tubuh sehingga menjadi lebih sehat dan lebih baik lagi. Nutrisi adalah zat gizi yang diperlukan tubuh setiap hari seperti vitamin, mineral, serat dan sebagainnya. Hal ini sudah tercakup secara lengkap dan tepat dalam kandungan nutrisi herballife.

3. Dapat dikonsumsi penderita maag asam lambung, sakit jantung, kolesterol, tekanan darah tinggi atau rendah dan sebagainya. Produk herbalife berbasiskan nutrisi itu mencukupi kebutuhan sel sel tubuh akan makanan sel yang sehat sehingga produk herbalife bisa dikonsumsi orang sakit maag asam lambung dan bisa mengatasi sakit maag asam lambung sampai sembuh total. Bisa mengatasi sakit jantung, mengatasi sakit tekanan darah tinggi atau rendah, mengatasi sakit sendi dan sebagainya. Ringkasnya, nutrisi herbalife bekerja di sistem sel dan mampu menyembuhkan sakit penyakit kita. Itulah hebatnya nutrisi herbalife.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/
 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


 Masih mau menurunkan berat badan dengan obat diet? atau dengan obat pelangsing berbahaya?

Solusi terbaik adalah dengan nutrisi herbalife, yang membuat badan anda semakin sehat dan berat badan anda dijamin bisa turun.

Herbalife adalah nutrisi makanan sehat yang dapat dikonsumsi siapa saja tanpa batasan usia untuk diet. Diet berarti memperbaiki sel sel tubuh, menjadikan tubuh lebih sehat. Diet bisa berarti memperbaiki pola makan bagi anak anak, memperbaiki pola makan untuk remaja, atau diet untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh bahkan diet adalah juga diet menambah berat badan. Itulah fungsi dan manfaat herbalife. Mengkonsumsi herbalife sangat dianjurkan bagi semua kita yang memiliki pola makan buruk, juga untuk diet ibu hamil, diet ibu menyusui bahkan diet orang sakit diabetes melitus, diet orang sakit jantung, diet orang sakit maag asam lambung dan sebagainya.

Diet dengan herbalife adalah diet untuk memperbaiki sel sel tubuh agar tubuh kita lebih sehat. Jadi diet bukan sekedar mengurangi berat badan tapi memperbaiki sel sel tubuh agar lebih sehat. Banyak konsumen herbalife bisa menambahkan air susu ibu lebih banyak dan lebih berkualitas dengan konsumsi nutrisi herbalife. Itulah diet dengan herbalife.

Untuk informasi diet herbalife, cara turun berat badan cepat dan diet sehat herbalife, silahkan hubungi kami. salam. REKO HANDOYO.
http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

Tinggalkan Komentar: