Anda Menderita Kanker? Bisa Jadi karena Kesalahan Pola Makan dan Kegemukan

Badan Kesehatan Dunia, WHO memperkirakan 30 persen risiko terjadinya kanker dipicu faktor kegemukan (obesitas) dan kurangnya aktivitas fisik antara lain karena terlalu banyak duduk dan kesalahan pola makan yang banyak mengkonsumsi makanan olahan dibandingkan makanan sehat. Fakta-fakta bahwa kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko berkembangnya kanker kini semakin kuat dibandingkan sebelumnya berdasarkan laporan penting yang diterbitkan oleh Institut Penelitian Kanker Amerika (AICR) dan Pendanaan Penelitian Kanker Dunia (WCRF). Bukti-bukti itu menunjukkan bahwa konsumsi alkohol, daging merah, dan daging olahan dapat meningkatkan risiko ini juga dinilai meyakinkan.

Para peneliti telah memperingatkan bahwa obesitas akan menjadi penyebab terbesar kanker pada perempuan dalam 10 tahun ke depan. Satu dari dua belas kasus membuktikan, kegemukan menjadi penyebab kanker. Demikian diungkapkan Dr Andrew Renehan, seorang ahli kanker di University of Manchester.

Penemuan bukti-bukti itu kini menunjukkan bahwa kelebihan berat badan dapat meningkatkan risiko kanker usus besar, ginjal, pankreas, adenocarcinoma pada kerongkongan, dan endometrium seperti kanker payudara pasca menopause. Laporan itu merekomendasikan bahwa orang-orang diarahkan untuk mempertahankan berat badan pada batasan yang sehat (18,5 sampai 24,9) berdasarkan grafik BMI sepanjang hidup orang dewasa. Selanjutnya merekomendasikan untuk menjaga tetap langsing dalam batasan tersebut.

Hubungan antara kanker dengan kelebihan berat badan ditemukan sebesar 3,2% pada pria, dan pada wanita sebesar 8,6%. Kanker kolorektal, kanker payudara pada perempuan menopause, dan kanker endometrikal terhitung 65% dari seluruh kanker yang berhubungan dengan kegemukan.

Kegemukan meningkatkan estrogen dan hormon lain penyebab kanker payudara. Sedangkan untuk pria, kegemukan dapat menyebabkan kanker usus. Lebih lanjut, seiring orang bertambah gemuk, mereka menghasilkan lebih banyak hormon seperti estrogen yang membantu tumor berkembang. Orang yang memiliki perut buncit juga memiliki lebih banyak asam di dalam perutnya, yang bisa memicu kanker perut, intestin, atau esopagus.

Pola Hidup Sehat untuk Mencegah Kanker

1. Mari mengonsumsi lebih banyak sayur, buah, dan makanan lain yang kepadatan energinya lebih rendah setiap hari, yang akan mengurangi ruang untuk daging. Mari tinggalkan keterbelakangan kita, bagaimanapun dan kapanpun kita bisa.

2. Menjaga tubuh selangsing mungkin dalam kisaran berat badan normal.

3. Membatasi konsumsi daging merah dan menghindari daging olahan.

4. Konsumsi makanan yang hampir semuanya berasal dari tumbuhan.


Tips sehat cara nurunin dan menurunkan berat badan adalah dengan perhitungan kalori yang masuk ke dalam tubuh dan jumlah kalori yang dibakar. Jumlah kalori yang masuk harus lebih sedikit dibandingkan dengan jumlah kalori yang diperlukan tubuh sehari-hari untuk beraktivitas, sisa kalori yang diperlukan diambil dari lemak yang dibakar tubuh menjadi energy.

Dengan mengganti sarapan pagi dan makan malam anda dengan shake formula 1, fiber, cell u loss,lipo bond dan herbal aloe serta thermojetic tea ditambahkan dengan protein powder anda tidak akan kelaparan dan asupan kalori yang dikonsumsi hanya 200 kalori sekali anda membuat shake herbalife. Jika pada pagi dan malam anda sudah mengkonsumsi shake maka anda hanya membutuhkan sebanyak kira-kira 800 kalori untuk dikonsumsi pada siang hari agar badan tetap fit dan sehat. Enak bukan?

Inilah solusi sheat untuk tips cara menurunkan berat badan, cara nurunin berat badan, tips nurunin berat badan yaitu dengan memahami factor perhitungan kalori tubuh. Enak bukan sangat mudah dan anda tinggal menjalankan dengan disiplin maka dalam sebulan anda bisa menghancurkan lemak minimal 5 kg sampai 10 kg aman tanpa efek samping justru membantu proses penyembuhan dan pemulihan kesehatan

Herbalife bisa digunakan oleh siapa saja untuk diet menurunkan berat badan, memulihkan penyakit atau menjaga berat badan bahkan untuk menaikkan berat badan. Tingal cara penggunaan yang benar bisa mempengaruhi proses mana yang anda ingin capai.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/

 *Hasil tidak berlaku secara umum. Hasil secara individu sangat bervariasi


Produk produk herbalife sudah dipenuhi dengan kebutuhan gizi tubuh sehingga dengan mengkonsumsi herbalife saja anda sudah membantu tubuh memenuhi kebutuhan akan gizi yang baik. Herbalife dapat dikonsumsi oleh anak-anak, remaja, dewasa bahkan kakek nenek, penderita sakit maag, asma, kanker, diabetes, sakit tifus, wanita hamil, wanita menyusui dan sebagainya. Dengan mengkonsumsi herbalife secara rutin penyakit anda bisa sembuh dan tidak akan dating lagi, mengapa? Karena cara kerja herbalife adalah dengan melakukan regenerasi sel sel tubuh sehingga tubuh bisa menyembuhkan dirinya sendiri. Herbalife memberikan asupan nutrisi yang maksimal pada sel tubuh untuk melakukan regenerasi dan semakin muda usia sel tubuh akan semakin baik dan semakin bisa menyembuhkan diri sendiri.

Kalau anda ingin tips cara menurunkan berat badan, cara nurunin berat badan, tips nurunin berat badan pikirkan dulu menggunakan cara aman dan bagaimana cara kerja dari produk yang anda akan pakai. Dengan mengetahuinya anda bisa tahu apa yang akan dilakukan produk tersebut dalam tips cara menurunkan berat badan, cara nurunin berat badan, tips nurunin berat badan. Karena salah anda dalam menentukan produk yang anda pakai, bisa berakibat pada hancurnya fungsi ginjal, hati, jantung dan sebagainya. Konsultasikan ke dokter anda apa yang sebaiknya ada ketathui tentang diet yang sehat dan benar.

Untuk informasi dan konsultasi tips cara menurunkan berat badan, cara nurunin berat badan, tips nurunin berat badan silahkan hubungi Reko Handoyo 081389411679, 081932985325 jakarta 

Tinggalkan Komentar: