Obat Penghancur Lemak Badan dan Lemak di Perut, dan Produk Diet Herbalife yang Aman diKonsumsi

Bagi anda yang ingin menurunkan berat badan, jangan tergesa gesa untuk segera membeli obat penghancur lemak tubuh atau obat diet atau obat pelangsing. Namanya obat diet atau obat penghancur lemak anda harus hati hati dan harus lebih bijaksana dalam menyikapi sebelum membeli. Hal ini karena banyak obat diet atau herbal yang mengklaim mampu menurunkan berat badan tanpa efek samping. Namun sebelum membeli cobalah untuk tanyakan dan cari informasi sebanyak banyaknya

Pertama, apakah obat diet penghancur lemak itu dapat dikonsumsi ibu hamil atau ibu menyusui atau anak anak? Jika jawabannya tidak, maka segera tinggalkan karena jenis ini biasanya bisa merusak kondisi organ tubuh dalam jangka panjang. Ibu hamil dan ibu menyusui adalah orang orang yang sangat sensitif terhadap obat diet penghancur lemak ini. Sekali mereka coba maka akibatnya bisa fatal. Oleh karena itu cara informasi sebanyak banyaknya apakah memang obat penghancur lemak itu aman atau tidak buat ibu hamil dan ibu menyusui.

Kedua, apakah obat jenis ini dapat mengobati atau menyembuhkan sakit maag asam lambug, atau jantung bahkan radang sendi? Anda harus kenali dahulu sebab kebanyakan obat penghancur lemak akan menyebabkan penyakit kita semakin parah dan semakin sakit. Pastikan apakah dapat menyembuhkan atau mengobati sakit maag anda atau sakit asam lambung anda, atau saki jantung dan kolesterol anda. Jika tidak, segera tinggalkan dan cari informasi lainnya.

Ketiga, Lihat cara kerjanya. Jika anda disuruh minum pil saja dan makan tetap kenyang 3 kali sehari bahkan lebih, maka anda patut waspadai. Namanya sedang diet maka anda harus mengurangi asupan kalori dan lemak dalam menu diet anda. Tetapi kebanyakan obat penghancur lemak akan membiarkan anda tetap makan 3 kali sehari bahkan lebih dan menelan pil penghancur lemak sebagai cara membuang kelebihan lemak tubuh. Jika hal ini cara kerjanya segera tinggalkan dan cari informasi lainnya. Jenis obat penghancur lemak ini hanya menguras isi perut anda dan menguras cairan tubuh yang bisa menyebabkan kerusakan organ tubuh akibat dari kekurangan nutrisi dan kekurangan air dalam tubuh.

Konsumen diminta jangan mudah tergiur dengan iklan obat penghancur lemak dalam tubuh yang berkaitan dengan upaya pelangsingan tubuh, karena sebenarnya tidak ada obat yang bisa menghancurkan lemak yang sudah tertimbun. Yang benar, obat penghancur lemak atau obat diet yang dijual hanya menetralisir atau mengurangi asupan lemak pada makanan yang baru masuk dalam tubuh, sehingga jumlah lemak yang sudah ada di dalam tubuh itu tidak bertambah. Dengan terhempangnya penambahan asupan lemak, maka diharapkan lemak yang sebelumnya tertimbun bisa berkurang dengan kegiatan aktivitas yang dilakukan seseorang.


Produk nutrisi herbalife bukanlah obat dan bukan pula jamu, melainkan nutrisi. Anda harus tahu bedanya obat dan nutrisi. Nutrisi adalah zat penting bagi kesehatan sel sel tubuh atau makanan sel sel tubuh sehingga kebutuhan tubuh akan gizi dapat dipenuhi dengan baik dan maksimal. Efeknya badan menjadi lebih sehat dan sel sel tubuh kita bertumbuh dengan normal. Hal ini juga berdampak pada kesehatan penyakit yang diderita akan semakin sehat dan menyembuhkan. Itulah konsep nutrisi yang sangat berbeda dengan obat penghancur lemak.

Fakta mengenai herbalife juga produk herbalife dapat dikonsumsi oleh ibu hamil untuk nutrisi kesehatan dan untuk menurunka berat badan ibu hamil dan menurunkan berat badan ibu sehabis melahirkan sambil menyusui. Kandungan nutrisi herbalife bisa dan mampu memperbanyak air susu ibu dan menjaga kualitas asi semakin bagus. Bagi penderita penyakit maag asam lambung, kolesterol tinggi, rematik, darah tinggi darah rendah, diabetes melitus dan sebagainya, nutrisi herbalife adalah nutrisi sehat yang mengandung nilai gizi penting bagi tubuh untuk mencukupi kebutuhan tubuh secara optimal sehingga sel sel tubuh mendapatkan asupan nutrisi secara tepat dan seimbang.

Didalam produk herbalife tidak ada obat penghancur lemak karena mengkonsumsi herbalife untuk menurunkan berat badan memang dianjurkan untuk berolahraga atau melakukan aktivitas fisik dan mengubah pola makan. Tanpa perubahan pola makan, maka diet herbalife akan sia sia saja.

Untuk diet menurunkan berat badan yang aman, menu makanan diet herbalife menganjurkan anda untuk:
1. Mengganti sarapan pagi dengan nutrisi shakemix formula 1 dan protein sebagai menu makanan diet pagi hari yang kadar lemak dan kadar kalorinya rendah namun kaya akan serat, kaya vitamin dan mineral, kaya akan protein nabati sehingga membuat badan tetap kenyang namun mencukupi kebutuhan tubuh akan zat gizi penting. Jika anda sarapan dengan makanan yang berlemak tinggi atau karbohidrat tinggi, maka untuk pekerja kantoran hal ini bisa menyebabkan kantuk, naiknya tensi darah serta naiknya emosi pada pagi hari. Sarapan pagi yang sehat ini dianjurkan karena hanya mengandung 80 kalori saja persaji.

2. JIka anda mengalami sakit maag asam lambung, wasir, ambeien bahkan sakit jantung, kolesterol tinggi, darah tinggi dan darah rendah bahkan radang sendi tulang atau penyakit lainnya, cobalah konsultasikan ke konsultan herbalife yang akan menjelaskan dan memberikan nutrisi tepatbagi kesehatan tubuh termasuk mampu mengatasi atau menyembuhkan sakit penyakit akibat kesalahan pola makan ini hingga sembuh total. Penyakit yang diakibatkan dari kesalahan pola makan, jika diubah pola makan kita dengan pola makan yang sehat, maka bisa menyehatkan badan dan menyebuhkan secara permanen. 

3. Jika anda ada waktu berolahraga, cobalah berolahraga untuk membakar lemak secara alami. Olahraga sangat baik untuk pembakaran lemak dan melancarkan metabolisme tubuh. Selain itu olahraga juga menyumbang sebesar 40% dari keberhasilan anda untuk menurunkan berat badan. Sebanyak 60% lainnya dipengaruhi dari faktor makanan dan minuman kita sehari hari.

4. Menu makan siang anda sebaiknya mengandung banyak sayuran dan buah dibandingkan dengan karbohidrat atau dengan lemak.

5. Menu makan diet malam hari anda dianjurkan sama dengan menu diet pada saat sarapan pagi sehingga saat anda mau tidur, anda tidak akan kekenyangan.

6. Sangat dianjurkan mengkonsumsi air putih minimal 2 liter hingga 3 liter sehari sebagai bagian dari diet sehat.

Herbalife adalah nutrisi makanan sehat yang dapat dikonsumsi siapa saja tanpa batasan usia untuk diet. Diet berarti memperbaiki sel sel tubuh, menjadikan tubuh lebih sehat. Diet bisa berarti memperbaiki pola makan bagi anak anak, memperbaiki pola makan untuk remaja, atau diet untuk mengurangi lemak jahat dalam tubuh bahkan diet adalah juga diet menambah berat badan. Itulah fungsi dan manfaat herbalife. Mengkonsumsi herbalife sangat dianjurkan bagi semua kita yang memiliki pola makan buruk, juga untuk diet ibu hamil, diet ibu menyusui bahkan diet orang sakit diabetes melitus, diet orang sakit jantung, diet orang sakit maag asam lambung dan sebagainya.

Diet dengan herbalife adalah diet untuk memperbaiki sel sel tubuh agar tubuh kita lebih sehat. Jadi diet bukan sekedar mengurangi berat badan tapi memperbaiki sel sel tubuh agar lebih sehat. Banyak konsumen herbalife bisa mendapatkan kesehatan optimal bebas dari sakit karena mengkonsumsi herbalife. Itulah diet dengan herbalife.

Untuk informasi diet herbalife, cara turun berat badan cepat dan diet sehat herbalife, silahkan hubungi kami. salam. REKO HANDOYO.


PRODUK HERBALIFE

PRODUK HERBALIFE




Tinggalkan Komentar: