Multivitamin Formula 2 Herbalife, Multivitamin untuk Kesehatan Harian Anda


Multivitamin merupakan tablet yang mengandung vitamin dan mineral penting yang diperlukan tubuh kita untuk tetap bekerja dan menjadi sehat. Kekurangan vitamin dan mineral penting menyebabkan daya tahan tubuh berkurang dan kinerja organ organ tubuh menjadi rendah, akibatnya anda akan mudah sakit dan lemas tak berdaya.

  •     Mengandung berbagai nutrisi penting dan antioksidan yang menyehatkan dan menambah vitalitas
  •    Membantu menjaga berat badan
  •   Membantu menjaga kesehatan tulang, kulit, rambut dan sistem kekebalan tubuh
  •    Mengandung Vitamin C, E, betacarotene dan selenium yang melindungi sel-sel tubuh dari pengerusakan yang diakibatkan oleh Radikal Bebas. Dengan mengkonsumsi folic acid, vitamin B6, vitamin B12 yang menyehatkan sebagian dari "Diet Rendah Lemak yang Jenuh dan Kolesterol
Departemen Kesehatan Amerika, menyarankan agar wanita setiap hariya mengkonsumsi 0.4mg Folic Acit yang bisa didapet dari makanan, supplemen atau keduanya, demi mengurangi resiko kerusakan syaraf.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com


Produk multivitamin herbalifemengandung nutrisi, asam folat, kalium dan zat besi yang diperlukan tubuh. Kandungan multivitamin herbalife juga mengandung vitamin dan mineral penting untuk kesehatan tulang, kulit dan rambut.

Cara Konsumsi: 1 tablet setiap hari pada pagi hari dan dikonsumsi dengan segelas air minum.

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

http://tipscepatmenurunkanberatbadan.blogspot.com/p/produk-cepat-menurunkan-berat-badan_24.html

 

Tinggalkan Komentar: